Senin, 13 Oktober 2014

Trik Menambahkan Item Send To Secara Permanen



Trik Menambahkan Item Send To Secara Permanen
Send To

Menu Send To biasa kita gunakan untuk memindahkan Folder atau data dari satu tempa ke tempat lain. Tempat tersebut bisa bermacam-macam, dari Desktop untuk membuat shortcutremovable mediacd drive, atau Library tertentu. Ternyata di Windows 7 kita bisa menampilkan opsi item yang lebih banyak lagi di menu Send To, dan edisi ini kita akan mengulasnya secara singkat.

Cara Menambah Item Send to secara Permanen

1. Buka lokasi item send to



Trik Menambahkan Item Send to secara Permanen
Lokasi Item


2. Pilih dan drag folder pada item send to
3. Sebuah shorcut akan muncul pada direktori tersebut


Trik Menambahkan Item Send to secara Permanen
Directory


Menampilkan item tambahan dengan bantuan tombol shift pada menusend to dan juga melihat daftar item standar pada menu send to melalui Windows Explorer. Selanjutnya kita bisa menambahkan item baru secara permanen dengan tujuan memudahkan pengelolaan data. Misalkan kita ingin menambahkan lokasidropbox pada menu send to karena kita ingin memindahkan suatu file ke folder dropbox melalui menu send to.

Walaupun menu Send To ini bukanlah hal yang spesial, tapi jika mampu dimaksimalkan penggunaannya maka kita bisa mengelola data dengan cukup mudah seperti memindahkan data ke lokasi yang berbeda tanpa harus melakukan copy-paste yang kadang cukup memakan waktu. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trik Menambahkan Item Send To Secara Permanen
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/trik-menambahkan-item-send-to-secara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar