Senin, 13 Oktober 2014

Memberi Password Pada File Dokumen Word

Ms word adalah aplikasi yang paling sering digunakan untuk membuat sebuah dokumen, dari mulai Tugas Sekolah, Tugas Kuliah, skripsi bahkan untuk membuat laporan pun banyak yang menggunakan aplikasi microsoft word ini. 

Sebuah Dokumen yang tersimpan di dalam Word bisa jadi sangat berharga karena di dalamnya terdapat data-data penting yang kamu miliki, baik itu tugas kantor maupun sekolah. Namun jangan sampai ada orang yang berhasil melakukan perbuatan yang tidak kamu inginkan terhadap dokumen tersebut. Agar lebih aman, tidak ada salahnya jika dokumen yang kamu miliki juga di lindungi dengan Password.

Langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Simpan dokumen anda dengan menekan CTRL + S
  • Tentukan loksi penyimpanan dan beri nama
  • Pada jendela save as, pilih tool lalu klik general options


Memberi Password Pada File Dokumen Word
Gambar 1

  • Setelah jendela general options terbuka isikan password to open dan password to modify (Passwordnya boleh sama atau berbeda) ==> klik Ok


Memberi Password Pada File Dokumen Word
Gambar 2
  • Akan muncul jendela confirm password, isi dengan sesuai pasword yang anda masukan tadi
  • Lalu klik save
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memberi Password Pada File Dokumen Word
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/memberi-password-pada-file-dokumen-word.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar