Kamis, 16 Oktober 2014

Ganti Font Tanpa Memblok Teks di Word



Ganti Font Tanpa Memblok Teks di Word
Ms. Word


Di program MS Word, seleksi teks atau blok teks mutlak sekali diperlukan. Setiap kali melakukan perintah untuk merubah font, memperbesar dan memperkecil font, memberi warna teks, membuat teks menjadi tebal, miring atau bergaris bawah, dan masih banyak lagi perintah-perintah yang lain, maka teks yang akan diubah tersebut harus di blok atau diseleksi terlebih dahulu. 

Mengetik dengan tampilan teks bawaan Microsoft Word 2007 pasti akan sangat membosankan. Jenis font Calibri (Body) dengan ukuran font 11 dan teks yang berwarna hitam adalah ciri khasnya. Bagi para pengguna yang sudah Mahir, memodifikasi tampilan teks sesuka hati bukanlah sesuatu yang sulit.
Mulai dari Memodifikasi jenis fontnya, ukuran font hingga mengganti warna adalah sebuah Pekerjaan yang mudah dilakukan. Namun apakah semua orang bisa melakukannya ? Jawabannya jelas tidak, meski hanya sedikit sekali, ternyata ada juga pengguna baru Microsoft Word yang mengalami kesulitan dalam memodifikasi tampilan teks.

Berikut Cara Mengganti Font tanpa Memblok Teks
  • Buka ms word
  • Klik change style-font dan pilih  
Ganti Font Tanpa Memblok Teks di Word
Tampilan Change Style
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ganti Font Tanpa Memblok Teks di Word
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/ganti-font-tanpa-memblok-teks-di-word.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar