Senin, 13 Oktober 2014

Cara Menampilkan Profil Pengarang Di Bawah Artikel Blog

Author Box atau kotak penulis merupakan suatu pesan yang disampaikan author atau penulis blogg kepada pembaca blog, entah Pesan apa yang akan disampaikan tergantung kita sendiri sebagai pemilik blog tersebut. Dengan menggunakan Author Box seperti ini biasanya foto Google+ kita bisa tampil di hasil pencarian google. Author box dibawah postingan ini sudah ada fitur share Artikel yang akan mempermudah pembaca blog membagikan artikel Anda ke berbagai social media sperti FacebookTwitterGoogle+ dan Lintasme.
Cara Menampilkan Profil Pengarang Di Bawah Artikel Blog
Penulis

Untuk menjalin hubungan atau Komunikasi yang baik antara penulis dan pembaca. Salah satunya dengan memasang widget Author Box yang menjelaskan About The Author. Sebenarnya sudah disediakan widget bawaan dari Blogspot yang berfungsi untuk memperkenalkan diri kita sebagai penulis, yaitu Widget Mengenai Saya dari Google Plus. Namun karena tampilanya yang mengacu pada tampilan Google Plus, kadang-kadang menjadi tidak cocok dengan tampilan Blog kita.

Cara menambahkan profile blogger posting blog :
  1. Masuk ke laman blogger.com
  2. Pilih layout/Tata letak
  3. Cara Menampilkan Profil Pengarang Di Bawah Artikel Blog
    Tampilan Layout

  4. Klik Edit (Pop up window akan muncul)

  5. Cara Menampilkan Profil Pengarang Di Bawah Artikel Blog
    Tampilan Pop Up
  6. Kasih tanda centang pada "Tampilkan profil pengarang di bawah pos"
  7. Klik Simpan
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menampilkan Profil Pengarang Di Bawah Artikel Blog
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/cara-menampilkan-profil-pengarang-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar