Kamis, 16 Oktober 2014

Cara Mengganti Tema Chrome dengan Gambar yang Tersedia

Menentukan sendiri tampilan Chrome dapat membuat perjalanan browsing sedikit lebih menyenangkan dan Pribadi. Untuk mengubah tampilan Chrome menjadi transparan atau yang lainnya, yang cukup anda lakukan adalah memilih tema yang akan mengubah latar belakang web browser Anda.


Cara Mengganti Tema Chrome dengan Gambar yang Tersedia
Google Chrome

Merubah atau mengganti Tema ( Theme ) browser  Google Chrome sama halnya seperti merubah tampilan Tema ponsel  anda, mudah dan cepat dan tersedia banyak Tema pilihan yang bisa kita pilih sesuai selera, Tema browser Google Chrome ini juga bisa kita ganti-ganti sesuka kita. 

Banyak tema menarik yang disediakan oleh Google Chrome agar dapat digunakan untuk memodifikasi tampilan dan nuansa dari browser anda, mengubah keseluruhan penampilan mulai dari Scrollbar sampai warna latar belakang tab.

Menambahkan pengguna baru

  1. Klik menu Chrome  pada bilah alat browser dan pilih Setelan.
  2. Di bagian “Pengguna”, klik Tambahkan pengguna baru.
  3. Dialog konfirmasi akan muncul, pilih gambar dan masukkan nama untuk pengguna Chrome baru. Catatan: Saat Anda menambahkan pengguna Chrome baru, pintasan desktop dibuat secara default. Jika Anda tidak menginginkan pintasan desktop, hapus centang pada kotak centang “Tambahkan pintasan Desktop”.
    Membuat pintasan desktop bagi pengguna baru memungkinkan setiap pengguna Chrome di komputer Anda mengakses profil mereka dengan cepat. Setiap profil akan mudah dibedakan di desktop dengan nama dan gambar berbeda yang dikaitkan dengan setiap profil.
  4. Klik Buat.
  5. Jendela baru untuk pengguna muncul, dengan gambar yang Anda pilih untuk pengguna di pojok atas. Di sini, Anda dapat masuk ke Chrome dengan Akun Google untuk mengaitkan akun tersebut dengan pengguna. Setelah masuk, semua bookmark, aplikasi, ekstensi, tema, dan setelan browser untuk pengguna akan disinkronkan ke akun tersebut.Pelajari lebih lanjut tentang cara masuk ke Chrome
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengganti Tema Chrome dengan Gambar yang Tersedia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/cara-mengganti-tema-chrome-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar