Minggu, 12 Oktober 2014

Cara Mengubah Kursor Pada Komputer





Cara Mengubah Kursor Pada Komputer
Kursor



Cara Mengubah Bentuk Cursor Mouse Windows XP, Vista dan Windows 7 :
  1. Klik start menu –> Run
  2. Ketik main.cpl
  3. Pada tab menu pointer ubah jenis mouse yang anda inginkan lalu klik ok
Stardock CursorFX (sebelumnya dikenal dengan nama CursorXP) adalah program peningkatan Desktop yang populer untuk versi modern Windows OS yang memungkinkan Anda menggunakan dan membuat mencari kursor mouse Windows sangat keren. Hal-hal seperti menambahkan bayangan di bawah Windows 7, XP dan Vista hampir kemajuan besar dan karena itu CursorFX ada untuk memberikan Anda lebih banyak-banyak lagi.

Anyuone yang mulai menggunakan CursorFX dapat memperoleh akses ti beragam mudah untuk menggunakan alat yang dapat Menyediakan Anda dengan perubahan halus ke default skema UI Windows, atau memungkinkan Anda untuk benar-benar menjadi liar dan membuat kursor visual mencolok yang akan membumbui desktop Anda. Tidak masalah jika Anda ingin membuat menyenangkan dan skema kursor berwarna-warni, desain ramping dan profesional, atau urutan penuh Animasi yang bisa sangat inventif, CursorFX akan berada di sana untuk membantu Anda untuk mencapai impian artistik Anda.

Interface CursorXP sangat mudah digunakan, dengan dashboard yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat Cursors baru, Effects, Jalur, Suara, dan mudah men-download dari internet baru dibuat desain yang Anda dapat menerapkan langsung ke PC Anda. Browsing semua bagian tersebut sangat mudah, hanya dengan tombol "Apply" berdiri di antara desain kursor normal Anda dan desain yang inovatif banyak yang datang dimuat dengan CursorXP. Editor untuk membuat visual Anda sendiri dirancang sangat baik, dengan alat-alat yang dapat digunakan bahkan oleh pemula. Jika Anda hanya ingin menempatkan tweak kecil untuk skema kursor Anda saat ini, Anda dapat menggunakan "Settings" bagian dari aplikasi untuk mengubah warna, kecerahan, kontras, opacity, ukuran dan bayangan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengubah Kursor Pada Komputer
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/cara-mengubah-kursor-pada-komputer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar