Rabu, 15 Oktober 2014

Cara Lain Membuka Shortcurt pada Desktop

Shortcut Document sangat berguna dalam mempercepat akses kita untuk membuka file dokumen. dengan shortcut document kita tidak perlu membuka terlebih dahulu Window Explorer ataupun aplikasi dokumen tersebut, misal Microsoft Word, Microsoft Excel, Photoshop, ataupun yang lainnya. Kita cukup Double Click (klik ganda) icon shortcut document tersebut lalu biarkan Windows yangmenjalankan aplikasi dan membuka file yang kita inginkan. Selain dapat membuka dengan cepat, keuntungan dari cara pembuatan shortcut dokumen di (desktop) adalah file dokumen asli tetap berada pada lokasi folder semula. tidak kita pindahkan ke desktop. 

Cara Lain Membuka Shortcurt pada Desktop
ShortCut
Cara yang satu ini mirip dengan Pin, cukup dengan mengklik shortcut Windows Explorer atau File Explorer maka kamu dapat membukanya. Cara membuat shortcut Windows Explorer atau File Explorer, klik kanan pada Desktop, pilih New>Shortcut. Ketikkan explorer.exe pada kolom browse, klik Next dan ketikkan nama shortcut Windows Explorer atau File Explorer dan terakhir klik Finish.

Cara termudah untuk membuka Windows Explorer adalah dengan menggunakan shortcut Keyboard, shortcut yang kamu gunakan adalah Win+E. Dengan menekan Win+E maka Windows Explorer akan langsung terbuka, Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8 bisa menggunakan cara ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Lain Membuka Shortcurt pada Desktop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/cara-lain-membuka-shortcurt-pada-desktop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar