Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Disable Screen Saver Saat Nonton Film Di Windows 7

Screen Saver berfungsi untuk menghemat daya pada Monitor dan membuat awet monitor. Screen saver akan muncul jika komputer dalam keadaan menyala namun tidak dipergunakan dalam waktu tertentu. Layar akan tertutup dengan tampilan screen saver namun jika mouse digerakkan atau tombol Keyboard ditekan maka layar Kerja akan tampil kembali. Screen saver ini tampil dalam berbagai macam bentuk dan tampilan sesuai dengan tampilan yang telah diatur sebelumnya. Bahkan sekarang ini sudah banyak screen saver dengan Animasi yang indah. Dengan mengaktifkan screen saver ini tentunya akan lebih menghemat dan dan membuat awet monitor.

Berikut ini adalah cara untuk menonaktifkan screen saver saat memutar film di windows media player:

  • Jalankan windows media player, Kemudian Pilih Organize -> Options ...

Cara Disable Screen Saver Saat Nonton Film Di Windows 7
Windows Media Player

  • Pada bagian tabulasi Player, hilangkan tanda centang pada " Allow screen saver during playback", Setelah itu Klik Apply, OK.

Cara Disable Screen Saver Saat Nonton Film Di Windows 7
Tampilan Option

  • Pengaturan untuk menonaktifkan screen saver saat memutar film selesai, Jika setting disable screen saver sukses, maka ketika menonton film pasti screen saver tidak akan muncul lagi sehingga dapat menonton film tanpa di ganggu kemunculan screen saver.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Disable Screen Saver Saat Nonton Film Di Windows 7
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/cara-disable-screen-saver-saat-nonton.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar