Kamis, 16 Oktober 2014

Cara Mengganti Mesin Pencari pada Chrome

Cara Mengganti Mesin Pencari pada Chrome
Chrome
Google Chrome adalah browser web yang bagus - cahaya pada sistem Anda, dan disesuaikan tanpa beberapa mengasapi yang mempengaruhi browser lain.Dan, karena itu adalah software Google, Google (download di sini) bekerja dengan baik dengan Google Search. Utama address bar berfungsi sebagai bar mesin pencari, misalnya - itu kadang-kadang disebut sebagai 'Omnibox'.

Peran fitur mesin pencari di peramban semacam Firefox dan Chrome tentu sangatlah penting, dengan adanya mesin pencari kita dapat melakukan pencarian tanpa harus mengakses dahulu situs mesin pencari. Alhasil aktivitas Browsing menjadi jauh lebih cepat dan mudah.

Search engine atau mesin pencari merupakan Tool utama saat mencari sesuatu di internet. Dengan mesin pencari, teman-teman bisa dengan cepat menemukan apa yang dibutuhkan. Ada banyak mesin pencari yang tersedia dan setiap orang tentu memiliki sendiri kesukaannya menggunakan search engine. Meskipun demikian yang paling banyak disukai dan paling banyak digunakan adalah google.

Berikut Cara Mengganti Mesin Pencari pada Chrome :

1. Buka setting / setelan google chrome
Klik tombol 3 garis horizontal untuk menyesuaikan dan mengontrol google chrome trus pilih Setelan / setting.
2. Mengganti Mesin Pencari Utama Google Chrome
Untuk mengganti mesin pencari utama yang digunakan google chrome kamu cari bagian Penelusuran / Search Engine lalu ganti dengan mesin telusur yang kamu suka.
3. Mengatur Mesin Pencari Google Chrome
Untuk mengatur, atau terutama untuk menghapus mesin pencari yang tidak kamu butuhkan caranya klik tombol Kelola Mesin telusur yang ada pada bagian penelusuran tadi
Terus kalo kamu ingin hapus sebuah mesin telusur maka arahkan saja kursor mouse ke mesin telusur tersebut lalu klik tombol x (silang) untuk menghapusnya, atau klik tulisan jadikan default untuk membuat menjadi mesin telusur utama di google chrome. Kemudian klik tombol Selesai.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengganti Mesin Pencari pada Chrome
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/cara-mengganti-mesin-pencari-pada-chrome.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar