Kamis, 30 Oktober 2014

Tips Trik Membeli Laptop Secara Online


Tips Trik Membeli Laptop Secara Online
Toko Online

Zaman yang sudah canggih seperti sekarang ini, yang semuanya serba komputerisasi. Sampai tokopun sudah banyak secara online, mulai dari toko sayuran, makanan sampai keperluan rumah tangga dan masih banyak toko - toko online yang lainnya. seperti yang akan di bahas pada kesempatan kali ini. Toko Elektronik Online menyebabkan akses yang mudah untuk memperoleh laptop secara online. Anda tidak perlu repot-repot keluar untuk sekedar membeli laptop. Toko elektronik online juga memberikan berbagai kemudahan, mulai dari gratis pengiriman hingga cicilan yang ringan. Toko online juga sering menawarkan promo atau potongan harga sehingga harga laptop menjadi lebih murah. Anda sebagai pembeli harus bijak dalam membeli,terutama membeli barang elektronik. Banyak yang harus diperhatikan saat membeli laptop terutama secara online. Anda tidak bisa memegang dan mencoba terlebih dahulu barang yang Anda pilih, oleh karena itu memilih laptop akan menjadi lebih sulit.

Ada beberapa Tips yang harus Anda perhatikan saat akan membeli laptop secara online :


  • Berbelanjalah di toko online yang memiliki Kredibilitas Tinggi, toko online yang sudah memiliki nama tentunya akan lebih aman bila dibandingkan toko online yang tidak memiliki kredibilitas. 
  • Anda bisa mencarinya di Google atau bertanya pada teman dan kerabat Anda yang pernah berbelanja online sebelumnya. Setelah itu cek lah spesifikasi, detail, dan penawaran apa saja yang ditawarkan dari toko online tersebut.
  • Toko online yang memiliki kredibilitas tentunya akan menampilkan informasi sejelas dan sedetail mungkin. Anda juga bisa membandingkan penawarannya dengan yang ada  di toko biasa, selain bisa mencoba Anda juga bisa bertanya langsung, apabila penawaran di toko biasa lebih baik ada baiknya Anda membeli di toko yang biasa.
  • Namun bila  toko online menawarkan harga yang lebih murah, belilah di toko online yang menyediakan layanan Customer Service yang lengkap seperti messenger atau nomor telepon. 
  • Saat pembayaran pilihlah jenis pembayaran yang paling aman seperti COD (Cash On Delivery) atau rekening bersama. Beberapa toko online hanya menyediakan via bank, maka Anda harus berhati-hati.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Trik Membeli Laptop Secara Online
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/tips-trik-membeli-laptop-secara-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar