Senin, 13 Oktober 2014

Cara Memasang Foto Profil di Blogger



Cara Memasang Foto Profil di Blogger
Buat Foto Profil


Menampilkan foto di Website atau Blog merupakan suatu cara untuk menunjukkan identitas kita kepada pengunjung. Tujuannya agar pengunjung website atau blog semakin banyak yang mengenal kita. Semakin banyak yang mengenal kita, semakin Mudah bagi kita untuk memasarkan suatu produk maupun jasa kepada mereka.

Ada beberapa Manfaat dan tentunya juga semakin memberi ciri khas tersendiri bagi pengguna blogger, karena dengan adanya sebuah foto pada profil bloggernya, foto ini nantinya juga akan terlihat pada Google + dan akun Google lainnya, seperti ketika memberikan sebuah komentar dengan menggunakan akun google, maka secara Otomatis foto profil ini akan terpajang juga pada komentar yang anda tinggalkan tersebut.


Berikut ini adalah cara memasang foto profil di blog :

  • Log in ke www.blogger.com 
  • Klik tanda disamping gambar avatar → Ubah Foto
  • Klik Pilih foto dari komputer Anda
  • Setelah foto dipilih klik OPEN
  • Tunggu sampai selesai menggunggah 
  • Tetapkan sebagai foto profil 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memasang Foto Profil di Blogger
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/cara-memasang-foto-profil-di-blogger.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
1 komentar: