Rabu, 22 Oktober 2014

Awal Sejarah Dreamweaver

Adobe Dreamweaver merupakan program penyunting halaman web keluaran AdobeSystems yang dulu dikenal sebagai Macromedia Dreamweaver keluaran Macromedia. Programini banyak digunakan oleh pengembang web karena fitur-fiturnya yang menarik dankemudahan penggunaannya. Versi terakhir Macromedia Dreamweaver sebelum Macromedia dibeli oleh Adobe Systems yaitu versi 8. Versi terakhir Dreamweaver keluaran Adobe Systems adalah versi 10 yang ada dalam Adobe Creative Suite 4 (sering disingkat Adobe CS4).


Awal Sejarah Dreamweaver
DreamWeaver

Program ini juga menawarkan kemampuan untuk bekerja secara langsung dengan kode halaman web bagi mereka yang nyaman dengan HTML. Intuitif menu, panel dan toolbar memungkinkan pemula dan para pakar untuk menambahkan fitur-fitur canggih ke situs Web mereka dengan mudah.


Fitur :

Adobe Dreamwevaer menyediakan Editor Design View "What You See Is What You Get" atau sering disingkat " WYSIWYG", maksudnya tampilan hasil akhirnya akan sama dengan tampilan pada saat proses perancangan halaman web. Terdapat Kode Editor dengan fitur standar seperti Syntax Highighting, Code Complletion dan Code Collapsing serta fitur lebih canggih seperti Real Time Syntax Checking dan Code Introspection untuk menghasilkan petunjuk kode yang membantu pengguna dalam menulis kode.



Ketersediaan Bahasa :

Adobe Dreamweaver CS6 tersedia dalam bahasa Portugis Brasil, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Ceko, Belanda, Inggris, Perancis, Jerman,  Italia, Jepang, Korea (hanya Windows), Polandia, Rusia, Spayol, Swedia dan Turki.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Awal Sejarah Dreamweaver
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/awal-sejarah-dreamweaver.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
1 komentar:
  1. Untuk versinya ada versi berapa aja gan?

    bagi agan yang brminat belajar membuat web bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/web-design.html

    BalasHapus