Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser

Banyak orang yang memiliki lebih dari satu akun Facebook. Mungkin bagi mereka yang belum tau, mereka akan membuka beberapa akun facebook mereka secara bergantian. Atau saat ingin membukanya secara bersamaan, mereka akan membuka masing-masing akun Facebook tersebut pada Web Browser yang berbeda atau bahkan pada komputer yang berbeda. Sebenarnya kita tidak perlu seperti demikian. Dengan sedikit Trik, kita bisa membuka lebih dari satu akun Facebook pada satu Web Browser. Tepatnya membuka dua akun facebook. Kali ini saya hanya akan memberi trik tersebut pada dua Web Browser saja, yaitu Mozilla Firefox dan Google Chrome.

Cara Membuka 2 Akun Facebook Secara Bersamaan 

  • Buka Firefox sobat dan Log in ke akun Facebook.
Agar bisa Log in ke akun FB sobat yang lain dalam 1 browser yakni mozila terlebih dahulu anda harus membuat Profil baru, Tekan tombol " windows + R " di keyboard. ketikkan kode di bawah ini ke dalam kotak Run: " firefox.exe -p -no-remote klik OK 
  • Klik tombol Buat Profil.

Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser
Tampilan Profil Firefox
  
  • Klik " Lanjut > " untuk melanjutkan proses pembuatan Profil baru.
  • Isikan nama profil baru pada kolom yang tersedia dan Klik Selesai.
Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser
Tampilan Penuntun Pembuatan Profil

  • Setelah anda berhasil membuat Profil baru sekarang saatnya menggunakannya. Pilihlah profil yang anda buat tadi kemudian klik tombol "Jalankan Firefox".
Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser
Tampilan Profil Firefox

6. Maka sebuah tab baru akan terbuka. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuka Dua Akun Dalam Satu Browser
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/cara-membuka-dua-akun-dalam-satu-browser.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar