Sabtu, 06 September 2014

BELAJAR KOMPUTER ITU TIDAK SULIT

Pada jaman sekarang ini bisa mengoperasikan komputer hukumnya Wajib karena sebagian besar hal yang dilakukan manusia sekarang berhubungan dengan komputer. Tidak menguasai komputer, dalam persaingan dunia kerja bisa dipastikan akan sulit. Memang masih ada beberapa perusahaan yang tidak mencantumkan harus bisa mengoperasikan komputer, tapi lowongan pekerjaan tersebut persentasenya kecil.
Lulus SD, SMP belum bisa mengoperasikan komputer masih wajar.. tapi jika lulusan sekolah menengah atas juga masih bingung cara memanfaatkan komputer dan internet?? tentu tidak wajar..
Mari Belajar Komputer
Mari Belajar Komputer



  • Punya Laptop Atau komputer Pribadi, Sebenarnya ini bukanlah hal yang mutlak tapi alangkah baik jika anda mempraktek kan segala Ilmu komputer yang sedang anda pelajari di komputer pribadi anda sehingga anda tidak perlu bolak-balik rumah temen/warnet .Dan waktu belajar anda menjadi lebih efektif.
  • Kalau bingung rutin lah ikut Diskusi Online melalui komunitas komunitas komputer dan anda juga bisa Belajar Komputer dasar secara offline kepada teman atau saudara anda.
  • Anda harus kenal dan memahami bagaimana sistem yang terdapat pada sebuah komputer yang terdiri dari  perangkat keras (hardware), perangkat lunak (software), dan Sumber Daya Manusia (brainware).

  • Memahami struktur data atau dasar-dasar dari logika algoritma atau alur datanya
  • Terakhir tentu saja anda harus mempraktekkan semua ilmu yang anda pelajari secara teori dan jika hal ini anda abaikan saya jamin anda tidak akan bisa belajar komputer dasar dengan cepat.




Ada beberapa hal yang harus dipenuhi bagi anda yang ingin belajar komputer sendiri
Kemauan atau tekad yang kuat, Ini Hal yang paling penting buat kamu yang ingin belajar komputer dengan cepat karena tanpa adanya kemauan belajar maka anda tidak akan bisa menguasai komputer dengan cepat.


Tantangan Menjadi Master KomputerBelajar Komputer hanya di asianbrilliant.com belajar komputer via online.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BELAJAR KOMPUTER ITU TIDAK SULIT
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/09/belajar-komputer-itu-tidak-sulit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar