Jumat, 26 September 2014

Cara Mengetahui Blog Cara Mengetahui Blog Nofollow Dofollow

Cara untuk mengetahui sebuah blog apakah blog tersebut merupakan blog dofollow atau nofollow yaitu bisa dilakukan dengan cara menggunakan beberapa bantuan Plugin di web browser google chrome, sehingga dengan plugin ini nantinya kita bisa dengan mudah mengetahui apakah situs blog yang sedang kita kunjungi merupakan blog dofollow atau nofollow. Maksud dan Tujuan mengetahui sebuah blog apakah dofollow atau nofollow yaitu bermanfaat untuk meningkatkan kualitas sitelink situs blog yang kita kelola, dimana sitelink ini masih memiliki peranan yang begitu Penting untuk meningkatkan pagerank suatu situs web atau blog. Apabila anda masih belum mengetahui apa sebenarnya maksud dari dofollow dan nofollow, maka sebelum memberitahukan plugin apa yang bisa digunakan untuk mengetahui sebuah situs merupakan situs blog dofollow atau nofollow, kami akan menjelaskan secara garis besar apa itu link dofollow dan nofollow.

Link Dofollow, merupakan sebuah link hidup yang bisa di indeks oleh mesin pencarian. Sehingga apa bila sebuah link diletakan disebuah situs, baik itu didalam badan artikel, sidebar, maupun komentar, maka link itu nantinya dapat di indeks oleh search engine dan menjadi gerbang baru untuk masuk merayapi sebuah situs berdasarkan link yang dituju. Itu sebabnya mengapa banyak webmaster Blogger menyarankan untuk sesering mungkin memberikan komentar diblog lain terutama diblog dofollow bermaksud untuk meningkatkan kualitas sitelink dan author teks, dimana ini masih sangat penting untuk meningkatkan pagerank sebuah situs web atau blog.

Link Nofollow, merupakan link hidup yang tidak dapat di indeks oleh mesin pencarian, tetapi bukan berarti link nofollow tidak penting untuk meningkatkan situs blog kita, karena meskipun link nofollow tidak dapat di indeks oleh mesin pencarian, tetapi dengan memberikan komentar di situs blog lain kita masih bisa mendapatkan Author teks yang manfaatnya juga tidak kalah pentingnya dengan sitelink. Selain itu, dengan memberikan komentar disitus blog nofollow bisa meningkatkan hubungan pertemanan antar sesama blogger, sehingga hal ini tentunya lebih bermanfaat bila dibandingkan dengan hanya ingin mendapatkan Sitelink dari komentar yang kita berikan.



Cara Membedakan Blog Dofollow Nofollow dengan Mozila Firefox :


  • Masuk kehalaman blog yang akan cek statusnya ( apakah blog tersebut dofollow atau nofollow ),
  • Cari kolom komentar dari blog tersebut
  • Kemudian klik kanan pada link komentar di blog tersebut. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat gambar dibawah ini :

Cara Mengetahui Blog Cara Mengetahui Blog Nofollow Dofollow
Nofollow dan  Dofollow 


  • Kemudian klik markup panel dan mozila akan menampilkan informasi dari link tersebut. Untuk lebih jelasnya, anda dapat melihat gambar dibawah ini :


Cara Mengetahui Blog Nofollow Dofollow
NoFollow dan DoFollow


  • Lalu kita lihat, apakah dalam data link tersebut ada kata nofollow atau tidak, jika terdapat kata "nofollow" itu berarti blog tersebut adalah blog nofollow. 
  • Tapi jika blog tersebut adalah blog dofollow, maka hasilnya akan seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini :


Cara Mengetahui Blog Cara Mengetahui Blog Nofollow Dofollow
Nofollow dan  Dofollow 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengetahui Blog Cara Mengetahui Blog Nofollow Dofollow
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/09/cara-mengetahui-blog-cara-mengetahui.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar