Sabtu, 06 September 2014

Mari Belajar Komputer Akuntansi

Pengertian sistem informasi akuntansi (SIA) itu sendiri adalah sebuah sistem informasi yang mempunyai metode dan prosedur untuk mengumpulkan mengklarifikasikan, mengoperasikan dan melaporkan informasi dalam sebuah bisnis. Lebih singkatnya SIA merupakan sistem informasi yang menangani semua tugas-tugas dari akuntansi.
Semakin berkembangnya teknologi dalam dunia industri saat ini menyebabkan sebuah instansi dituntut untuk menggunakan teknologi sebagai penujang utama dari perkejaan instansi tersebut. sistem informasi akuntansi merupakan salah satu bidang Teknologi Informasi (TI) yang didukung dengan kemampuan dan penguasaan dalam bidang Akuntansi.

Pengertian Komputer Akuntansi

Komputerisasi akuntansi adalah sebuah sistem akuntansi dimana komputer sebagai teknologi untuk menjalankan aplikasi yang digunakan dalam mengolah transaksi akuntansi dan sekaligus untuk menghasilkan laporan keuangan dalam sebuah perusahaan.
Aplikasi Komputer Akuntansi
Banyak jenis-jenis aplikasi yang digunakan untuk akuntansi, disini saya akan menyebutkan beberapa Aplikasi Program/Software Akuntansi
Belajar Komputer Akuntansi
Belajar Komputer Akuntansi
Manfaat Komputer Akuntansi
Manfaat dan keuntungan dari komputerisasi akuntansi adalah
  • Dapat menyediakan informasi yang akurat dan tepat waktu sehingga dapat melakukan aktivitas utama pada value chain secara efektif dan efisien.
  • Pencegah kekeliruan karena tingkat ketelitian dan fokus dari komputer lebih tinggi.
  • Mengingkatkan efisiensi
  • Meningkatkan kemampuan dalam pengambilan keputusan
  • Meningkatkan kualitas dan mengurangi biaya produk dan jasa yang dihasilkan
  • Menambah efisieansi kerja di bagian keuangan
  • Meningkatkan sharing knowledge



Tantangan Menjadi Master KomputerBelajar Komputer hanya di asianbrilliant.com belajar komputer via online.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mari Belajar Komputer Akuntansi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/09/mari-belajar-komputer-akuntansi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar