Rabu, 17 September 2014

Belajar Tips & Trik Teknik SEO


Belajar Tips & Trik Teknik SEO
Teknik SEO

Search Engine Optimization (SEO) adalah salah satu strategi internet marketing untuk mendatangkan pengunjung ke website secara gratis dengan memanfaatkan search engine, khususnya Google. SEO banyak disukai oleh pemilik website atau pemilik Bisnis Online untuk mendatangkan calon pelanggan mereka. Karena SEO memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh Traffic lain.


Berikut ini yang dapat menyebabkan sebuah web atau blog merosot dari serp google secara tiba-tiba :

1. Google honeymoon telah usai

Google HoneyMoon
adalah sebuah fenomena sebuah mesin pencari untuk sebuah situs atau blog baru untuk menikmati peringkat tertinggi dalam serp. Ini biasanya ditandai dengan sebuah situs atau blog baru dibuat namun tiba-tiba berada di halaman teratas serp. Akan tetapi biasanya hal ini tidak akan lama dan dalam beberapa waktu google honeymoon akan segera berakhir dan menempatkan sebuah web atau blog ditempatkan berada di tempat yang realistis.


2. Efek dari google sandbox

Google SandBox
adalah sebuah sebuah hukuman yang diberikan oleh mesin pencari untuk tidak diindeks yang disebabkan web atau blog tersebut tidak memenuhi algoritma dari mesin pencari tersebut. untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan terus melakukan update content yang berkualitas dan membangun link building yang benar sehingga dapat membuktikan kepada mesin pencari bahwa situs kita memiliki nilai dimata search engine maupun pengunjung.


3. Pembaruan algoritma mesin pencari

Setiap tahun mesin pencari akan memperbaharui algoritma mereka untuk mendapatkan hasil pencarian agar lebih akurat. Sehingga sering kali sebuah web atau blog harus mengikuti aturan yang ada dalam mesin pencari. Hal ini tentunya juga akan menmpengaruhi sebuah sistem yang sudah ada dalam sebuh web atau blog. Ini penyebab mengapa sebuah blog atau web yang sudah lama nagkring di posisi atas serp bisa jatuh.


4. Malware

Malware adalah sebuah program jahat yang dapat merusak sebuah sistem komputer, Bila sebuah situs atau blog mengandung malware, maka mesin pencari akan mendeteksi dan memberi tahu kepada pengunjung, hal ini dapat mengurangi kunungan dan juga menurunkan rangking.


5. Duplikasi konten

 Google sangat membenci duplikat kontent, Bila sebuah website mengandung duplikat kontent maka pengunjung pun akan sangat kecewa. oleh karena itu google bisanya akan memblokir halaman atau situs yang mengandung duplikat konten.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Belajar Tips & Trik Teknik SEO
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/09/belajar-tips-trik-teknik-seo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar