Selasa, 16 September 2014

Tips Trik Belajar Sony Vegas

PENGERTIAN SONY VEGAS


Sony Vegas
Sony Vegas


Sony Vegas adalah video editing software profesional untuk sistem non-linear editing (NLE). Vegas fitur real-time video yang multitrack dan editing audio pada track yang tak terbatas, resolusi-independen sekuensing video, efek yang kompleks dan alat compositing, dukungan audio 24-bit/192 kHz, VST dan DirectX plug-in, dan Dolby Digital surround sound pencampuran . Sony Vegas ini dapat dijalankan di Microsoft Windows XP (XP x64 tidak didukung), Vista dan 7.

Di bidang composite dan Gerak Grafis Vegas menyediakan satu set alat yang luas termasuk 3D compositing melacak gerakan dengan kontrol atas Z Depth , dan tata ruang dari pesawat visual yang termasuk persimpangan pesawat. Banyak dari pengolahan efek visual di Vegas mengikuti paradigma audio. Efek dapat diterapkan pada setiap tahap aliran sinyal visual – event tingkat, tingkat melacak dan tingkat output efek, seperti reverb, delay dan efek audio mengarah diterapkan dalam sistem audio digital, seperti Pro Tools , Cubase atau Sonar . Guru efek output juga dapat dikontrol dan dimanipulasi dari waktu ke waktu dengan menggunakan amplop jalur Bus Master otomatis.


Cara burning DVD Sony Vegas

Ada dua cara untuk melakukan burning video dengan Sony Vegas. Cara pertama adalah On The Fly Burning. Dengan cara ini kita bisa langsung membakar DVD melalui Sony Vegas. Saya tidak merekomendasikan cara ini, karena begitu dijalankan maka Sony Vegas akan merender video dan langsung melakukan burning. Jika ada kesalahan editing, maka kita harus memperbaikinya kembali, dan artinya kita akan buang keping DVD yang sudah terlanjur terbakar tadi. Jadi tidak efisien.
Cara kedua, kita Convert hasil editing tersebut ke format kompresi mpeg1 atau mpeg2, baru diburning menggunakan program lain semisal Nero atau Ashampoo. Cara ini lebih efektif, karena setelah selesai merender ke format mpeg, kita bisa melihat dulu apakah hasil edit video sudah fix atau belum. Jika ada kesalahan kita bisa perbaiki lalu merender ulang file mpeg tersebut. Kalau sudah fix baru diburning. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Trik Belajar Sony Vegas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/09/tips-trik-belajar-sony-vegas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar