Senin, 08 September 2014

Cara Menjadi Master Komputer Yang Handal

Cara Menjadi Master Komputer
Master Komputer
Aplikasi itu adalah Seven Remix XP. Aplikasi ini dirancang untuk meningkatkan antarmuka grafis Windows XP kita. Sebagian besar dari file sistem kita akan digantikan. File-file yang mengandung icon, gambar, animasi merupakan hasil ekstrak dari Windows 7 yang digunakan untuk mengupdate antarmuka Windows XP sehingga terlihat mirip dengan Windows 7.

Lalu apakah kita bisa menjadi seorang MASTER dalam ilmu tersebut, jawabanya masih karena kita ketahui bahwa otak manusia lebih sempurna dari mesin, itu karena yang menciptakan mesin itu adalah manusia itu sendiri jadi tak mungkin manusia tidak mampu memahaminya, namun meski begitu manusia juga memiliki keterbatasan jadi apabila manusia ingin menjadi ahli dari semua bidang perkomputeran intu tentu amat sulit. Oleh karena itu kita harus memilih salah satu dari Cabang Ilmu Perkomputeran yang kita ingin benar - benar menguasainya.

Yang paling populer saat ini adalah Bidang Perangkat Lunak atau Software, zaman sekarang ini mansusia berlomba lomba untuk membuat berbagai macam sofware mulai dari yang sederhana sampai yang rumit seperti pemograman. jadi saya rasa kita semua juga ingin menjadi dan bsa membuat software dan aplikasi tersebut.Cara agar kita ahli dalam bidang ini adalah dengan rajin membaca artikel tentang software tersebut, bagaimana langkanhyang dilakukan oleh pemilik software untuk membuat sebuah software, dan masih banyak lagi yang harus kita pelajari.




Tantangan Menjadi Master KomputerBelajar Komputer hanya di asianbrilliant.com belajar komputer via online.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menjadi Master Komputer Yang Handal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/09/master-komputer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar