Sabtu, 06 September 2014

Remote Komputer via Android

Mungkin masih banyak diantara sobat pengguna ponsel ber-OS android yang belum mengerti apa saja kelebihan dari ponsel yang dimilikinya, salah satunya ponsel android bisa digunakan untuk mengakses sebuah komputer/Laptop dari jarak jauh.

Terkadang disuatu situasi kita memerlukan sebuah aplikasi yang dapat mengontrol sebuah komputer/ laptop pribadi dengan memanfaatkan sebuah ponsel android sebagai kontrolnya. dan saat ini hal tersebut benar benar bisa terjadi dengan memanfaatkan sebuah Program Virtual remote kontrol untuk mengakses komputer/ laptop sobat dari jarak jauh sekalipun. hanya dengan memanfaatkan koneksi internet dan Aplikasi TeamViewer.


Komputer Via Android
Komputer Via Android
Untuk meremote komputer yang paling mudah adalah dengan menggunakan Remote Desktop atau biasa disingkat RDP (Remote Desktop Protocol), karena tampilannya menggunakan GUI (Graphical User Interface), seolah-olah kita berada di depan komputer yang sedang diremote.


Remote Desktop tidak hanya dapat dilakukan sesama Windows, tapi juga bisa dilakukan lintas OS. Seperti pada artikel”Super Guide” kali ini bagaimana meremote komputer yang menggunakan windows supaya dapat diremote menggunakan perangkat android.
Syarat agar bisa melakukan remote desktop ke komputer Windows dengan menggunakan perangkat Android 


Selanjutnya baca DISINI








Tantangan Menjadi Master KomputerBelajar Komputer hanya di asianbrilliant.com belajar komputer via online.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Remote Komputer via Android
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/09/remote-komputer-via-android.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar