Jumat, 05 September 2014

Cara Cepat Akses Mozilla Firefox

Mozila Firofox
Mozila Firefox
Seperti yang kita ketahui Mozilla fire fox adalah salah satu tool browser yang paling banyak digunakan, karena tool browser ini memang sudah diakui kehebatannya seperti kecepatannya ketika browsing. Namun masih ada trik dan tips untuk menambah lagi kecepatannya ketika browsing sehingga lebih mempermudah kita ketika sedang surfing di internet. Berikut ini adalah cara untuk menambah KecepatanBbrowsingPpada Mozilla Firefox

* Pada browser Mozilla FireFox ketikkan perintah about:config di address bar / tempat biasa kita mengetiikan url website kemudian tekan ENTER
* Setelah muncul tampilan / halaman yang baru, klik kanan dimana saja dan pilih New >> Integer
* Sekarang buat nama baru dengan “nglayout.initialpaint.delay” tanpa tanda petik. dan set value -a pada angka 0


Internet yang Cepat

Internet yang Cepat Browsing Internet dengan kecepatan yang tinggi pasti sangat menyenangkan, berbagai cara dilakukan untuk mempercepat koneksi internet baik menggunakan software agar koneksi internet menjadi lebih cepat maupun menggunakan settingan tertentu yang diklaim bisa mempercepat koneksi internet.


Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat digunakan untuk mempercepat koneksi internet :


1. Buka Mozilla Firefox anda dan ketik "about:config" (tanpa tanda petik) pada address bar dan tekan enter. scroll ing kebawah dan cari entries seperti di bawah ini:


network.http.pipelining

network.http.proxy.pipelining
network.http.pipelining.maxrequests

2. Ubah setting entries di atas seperti di bawah ini , caranya dg men double-klik pada entries atau klik-kiri -enter pada entries :

Set "network.http.pipelining" menjadi "true" (defaultnya false)

Set "network.http.proxy.pipelining" menjadi true

set "network.http.pipelining.maxrequests" menjadi nilai seperti "32". artinya akan membuat 32 request dalam sekali.

3.klik-kanan (dimana saja)-> select New-> Integer. ketik nglayout.initialpaint.delay pada prefence name, kemudia set nilai menjadi "0" (nol).

4.Selesai. boleh juga anda restart komputer anda biar lebih fresh...!!!

Secara default Browser Mozilla Firefox akan membuat satu request untuk satu Halaman Web dalam satu kali . ketika enable pipelining, itu akan membuat beberapa halaman dalam sekali. dan akan mempercepat page loading

Tantangan Menjadi Master Komputer hanya di asianbrilliant.com 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Cepat Akses Mozilla Firefox
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/09/cara-cepat-akses-mozilla-firefox.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar