Rabu, 10 September 2014

Tips Trik Belajar Powerbuilder

PowerBuilder merupakan Bahasa Pemrograman Visual, powerfull, mudah digunakan dan paling cepat dalam pembuatan aplikasi sistem informasi (database) karena tidak banyak skrip. PowerBuilder banyak digunakan pada instanasi pemerintah dan swasta (umumnya perusahaan menengah ke atas dan perusahaan asing). Programmer PowerBuilder masih terbilang langka di Indonesia.


Tips Trik Belajar Powerbuilder
Tips Trik Belajar Powerbuilder
PowerBuilder adalah enterprise development tool populer untuk membuat Aplikasi Database secara visual dengan cepat (RAD—rapid application development), seperti aplikasi client/server, multi user dan Aplikasi Internet (web base). 

PowerBuilder terlahir sebagai 4GL pada tahun 1990 tidak seperti tools lain yang dimigraasi (dipaksakan) dari bahasa Generasi ke-3 (DOS) menajadi  visual.

PowerBuilder belum begitu populer di Indonesia, telebih dikalangan akademisi khususnya jurusan sistem informasi dan teknik informatika. Sehingga begitu mereka terjun ke dunia kerja, mereka kaget karena disodorkan PowerBuilder untuk mengembangkan Sistem Informasi di mana mereka bekerja.





Tantangan Menjadi Master KomputerBelajar KomputerTips Trik Belajar Powerbuilder  hanya di asianbrilliant.com belajar komputer via online.











TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Trik Belajar Powerbuilder
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/09/tips-trik-belajar-powerbuilder.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
1 komentar:
  1. Salam Perkenalan,
    banyak resources tentang powerbuilder di http://zulmach.wordpress.com bisa download installer dan source code lain

    BalasHapus