Sabtu, 06 September 2014

Cara Membuat Blog Gratis Mudah dan Cepat

Blog
Blog
Ada banyak situs yang menyediakan blog gratis, baik situs lokal maupun luar negeri. Umumnya yang sering digunakan adalah blog gratis  misal di Blogger.com dan Wordpress.com. keduanya sangat familiar sekali di telinga.


Blog tersebut bisa digunakan sebagai media penghubung, menjembatani antara si penulis dan pembaca, jadi si pembaca blog paham dan mengerti dengan maksud dan tujuan yang ditulis oleh penulis itu sendiri. bisa juga menjadi penghubung antara si penjual dan pembeli (dalam hal ini blog yang digunakan sebagai sebuah ladang usaha menjual produk. sebutan populernya Toko Online). 
Membuat blog itu sebenarnya tidak terlalu susah, yang terpenting sobat cermat dalam langkah-langkah awalnya. dan mengenai Cara Membuat Blog Gratisan ada banyak layanan yang menyediakan blog gratis, beberapa diantaranya yang paling sering dipakai adalah:
  • - Blogger.com
  • - WordPress.com
  • - Blogdetik.com
  • - Blog-roll.info
  • - Wordblog.pl
  • - dan masih banyak lagi.

Cara Membuat Blog Gratis dan Mudah untuk Pemula

Dalam postingan sebelumnya saya sudah menuliskan: 

Silahkan Diklik dan Dibaca. Jika Ada kekurangan, boleh bertanya atau mengkritiknya di kotak komentar, saya sangat terbuka, tapi tetap dengan bahasa yang sopan ya.

Oh iya, ini sangat penting, dan sekedar mengingatkan bahwa sebenarnya membuat Blog Gratis itu sangat-sangat mudah sekali, dalam hitungan jam, mungkin Anda bisa membuat puluhan blog. Yang sulit adalah konsisten dengan apa yang ingin disajikan di blog.tersebut. 

Banyak blogger yang patah semangat, baru menulis 10 postingan di blog nya sudah hilang atau kelelahan. Yang terpenting adalah visi Anda membuat blog. Untuk share pengalaman, ilmu pengetahuan, untuk cari uang. Semuanya akan menetukan tampilan blog Anda akan seperti apa. 

Tantangan Menjadi Master KomputerBelajar Komputer hanya di asianbrilliant.com belajar komputer via online.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Membuat Blog Gratis Mudah dan Cepat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/09/cara-membuat-blog-gratis-mudah-dan-cepat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar