Rabu, 03 September 2014

Belajar Al-Qur'an Dengan Gadget

Bissmillahirohmanirrohiim..


Belajar membaca dan memahami isi dari kitab suci Al-Quran adalah wajib bagi setiap muslim, dan memberi pelajaran membaca Al-qur'an sejak dini kepada anak anak kita adalah kewajiban kita sebagai orang tua untuk mengenalkan anak-anak kita kepada kitab sucinya, yang diharapkan akan menjadi bekal untuk anak-anak kita dalam hidupnya, agar mereka tidak disesatkan oleh dunia.


Belajar Al-Qur'an Online
Belajar Al-Qur'an Online

Al-Qur'an merupakan kitab suci umat islam yang diberikan kepada Nabi Muhammad SAW. Begitu banyak kisah yang diceritakan dari umat-umat terdahulu yang bisa dijadikan pelajaran kepada kita umat islam agar terus berbuat kebaikan. Allah memberikan banyak ilmu yang sangat luar biasa melalui kitab suci Al-Qur'an, yang setiap hurufnya memiliki makna yang berbeda-beda. Oleh karena itu kita sebagai umat islam wajib mempelajari Al-Qur'an.


Banyak cara bagi kita dalam Mempelajari Al-Qur'an, kita bisa belajar di masjid-masjid dekat rumah, memanggil guru private mengaji, bahkan sekarang bisa Belajar Mengaji Secara Online. Anak tidak perlu lagi dipaksa untuk belajar. Dengan belajar menggunakan gadget anak lebih merasa senang, dan lebih cepat dalam menerima apa yang dilihat dan didengarnya, begitu juga menghafal surah-surah. Karena mereka merasa seperti bermain dengan Gadgetnya.

Mari Bunda sama-sama kita rubah cara berfikir kita dalam mengajari anak, agar anak-anak kita menjadi anak-anak yang sholeh dan sholeha. 

Tantangan Menjadi Master KomputerBelajar Komputer hanya di asianbrilliant.com belajar komputer via online.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Belajar Al-Qur'an Dengan Gadget
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/09/belajar-al-quran-dengan-gbadget.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar