Selasa, 04 November 2014

Membuat Posting Seo Friendly

Membuat Posting Seo Friendly
Teknik SEO

Membuat tulisan yang SEO Friendly sangat mudah dan tidak sesukar yang anda pikirkan. Di era “Hummingbird” artikel yang baik dan berkualitas menjadi pijakan pertama menuju sukses karena itu, agar dapat berhasil anda harus pandai menulis artikel dan apabila tidak tahu bagaimana caranya lebih baik menggunakan jasa SEO Copywriter.

Cara membuat artikel yang berkualitas atau berstandar SEO ini mungkin sudah banyak dilakukan oleh para blogger terutama blogger yang memiliki beberapa artikel yang meraih halaman pertama Search Engine. Karena standar penulisan artikel search engine berbeda dengan standar penulisan artikel dalam pelajaran tata bahasa di dunia pendidikan. Dan yang perlu diperhatikan oleh blogger atau penulis artikel berkualitas bagi blog ataupun website adalah jika perubahan sewaktu-waktu oleh Algoritma google mengenai standar artikel berkualitas.

Dalam dunia internet, kalau kita ingin Menulis Artikel yang berkualitas itu bisa dibilang sangat sulit, karena untuk bisa menghasilkan artikel yang bermutu dan berkualitas SEO friendly kita dituntut untuk bisa menggabungkan antara artikel yang disukai manusia dan artikel yang disukai oleh Search Engine atau mesin pencari seperti google.


Diantaranya :
  • Menentukan Kata kunci artikel
    Dalam menentukan kata kunci, buatlah kata kunci yang berdasarkan dari sudut pandang pelanggan. Kata kunci yang bersifat umum lebih banyak di cari orang namun persaingan di search engine akan lebih sulit. Memilih kata kunci yang umum atau yang spesifik bergantung pada sasaran Anda. Contoh kata kunci umum adalah Busana muslim, sedangkan yang spesifik: busana muslim pria, untuk yang lebih spesifik lagi Anda bisa menambahkan merek produknya.
  • Judul artikel yang menarik dan terdapat Kata kunci
    Sebuah judul artikel yang menarik akan mengundang penasaran pengunjung untuk segera membacanya dan dari sisi SEO pastikan judul artikel sudah terdapat kata kunci yang dibidik.
  • Penempatan kata kunci pada artikel
    Selain penempatan pada judul artikel, sebar kata kunci pada isi artikel Anda. cukup di awal paragraf, tengah dan di akhir paragraf. Pastikan di 150 kata pada paragraf pertama artikel Anda sudah terdapat keyword yang dibidik. Jumlah kata yang baik dalam sebuah artikel adalah di atas 400 kata, semakin banyak semakin baik.
  • Konten artikel yang berkualitas
    Kualitas konten artikel harus diperhatikan. Gunakan bahasa yang baku, gaya bahasa yang enak dibaca dan tidak membosankan, tanda baca yang sesuai dan juga buatlah artikel yang Informatif dan Edukatif. Membuat konten sebenarnya tidak lah mudah, karena dibutuhkan pengalaman, pengetahuan, ide-ide baru yang bisa dituangkan di dalam pembuatan artikel dan harus sesuai dengan aturan SEO. Namun Anda yang tidak perlu khawatir saat ini sudah banyak beredar di internet jasa penulisan artikel SEO.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat Posting Seo Friendly
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/11/membuat-posting-seo-friendly.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar