Minggu, 09 November 2014

Menghilangkan Login Windows Vista


Menghilangkan Login Windows Vista
Windows Vista

Ketika awal menginstal Windows Vista,  akan meminta Anda untuk memasukan Password Account Anda. Kemudian setiap kali Anda masuk ke komputer Anda harus mengetik sandi sebelum Anda dapat mengakses Windows Vista. Ini fitur keamanan yang baik untuk menjaga informasi Anda terpisah dari pengguna lain di komputer. Namun, jika Anda adalah satu-satunya pengguna pada PC Anda dan Password Prompt mengganggu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menghapus sandi dan melewati proses logon sama sekali.

Dengan menonaktifkan (disable) login password (logon password/login screen) maka bisa mempercepat waktu loading (startup) Windows 7 anda, kelemahannya adalah jika komputer anda dibuka oleh teman anda tanpa minta izin, maka dia bisa membuka komputer anda.


Untuk menghilangkan/menonaktifkan kotak login (logon password) pada Microsoft Windows Vista, anatara lain :

  • Di start menu pilih control panel Pada kotak dialog berikut, pilih Add or Remove user account 
  • Pilih user yang berstatus administrator klik remove the password 
  • Masukkan password yang aktif, klik remove password restart komputer, jika berhasil maka kotak log in (log on) password tidak muncul lagi. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menghilangkan Login Windows Vista
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/11/menghilangkan-login-windows-vista.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar