Minggu, 09 November 2014

Cara MengCopy CD Film Yang Terproteksi Mengunakan Isobuster


Cara MengCopy CD Film Yang Terproteksi Mengunakan Isobuster
IsoBuster
Banyak sekali CD Film yang telah diproteksi agar kita tidak bisa mengcopy file film tersebut kedalam komputer kita apalagi di tempat penyewaan” kaset rata” file CD Filmnya sudah diproteksi tapi kalo kita mengcopy film langsung masih bisa akan jalan namun biasanya ketika file CD Film kita copy hanya sebatas sampai 99% .

Isobuster adalah aplikasi yang berfungsi untuk membobol Proteksi Film pada CD. Meskipun kadang aplikasi ini jarang terpikirkan, namun bagi anda yang maniak film Aplikasi ini sangat anda butuhkan. Tampilan pada aplikasi ini sangat sederhana, dan simpel. Pada bagian atas hanya terdapat menu bar yang terdiri dari : File, Option, dan Help saja. Sedangkan pada bagian kiri hanya terdapat menu partisi. Aplikasi ini juga dapat membuat CDROM anda menjadi lebih awet. Karena jika anda terlalu lama menggunakan CDROM maka CDROM akan menjadi panas, dan dapat mempercepat terjadinya kerusakkan. Sedangkan dengan aplikasi ini anda tidak perlu menonton film dengan CDROM.

Berikut caranya :

  • Install Isobuster
  • Jalankan aplikasi isobuster Pilih file video yang ada di direktori MPEGAV 
  • Klik kanan pada file yang akan dikopi, Ada beberapa pilihan yang bisa anda gunakan:  

              a. Extract AVSEEQ04.DAT 

              b. Extract but filter only M2F2 MPEG Frame Make Money 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara MengCopy CD Film Yang Terproteksi Mengunakan Isobuster
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/11/cara-mengcopy-cd-film-yang-terproteksi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar