Selasa, 09 September 2014

Pengertian Joomla Dan Kelebihannya

Mungkin buat teman-teman yang masih awam, pasti bertanya-tanya. Apa sih Joomla itu ? jangan khawatir, yuk, kita belajar bersama :)


CMS (Content Management System)
CMS (Content Management System)
Joomla adalah Open Sorce CMS. CMS adalah singkatan dari Content Management System. Content Management System adalah Sebuah sistem yang digunakan untuk mengatur isi website dengan baik dan mudah. 


Joomla
Joomla

Mengapa Joomla disebut Open Source?


karena Software/aplikasi Web Joomla, terdiri dari kode-kode Hasil Karya Programer-Programer hebat dari penjuru dunia. Umumnya kode itu dijual, dan tidak murah. Inilah yang menjelaskan mengapa windows bajakan kamu tiba-tiba menjadi haram! Karena kamu harus membeli kode-kode itu.




Open Source, adalah upaya untuk melepaskan kode-kode program kepada publik. Publik (yang mengerti) mengolahnya kembali menjadi lebih baik dan mudah diterima masyarakat (user friendly). Dan hasil yang sudah baik itu, diberikan secara cuma-cuma kepada masarakat. Baca DISINI untuk lebih lanjut...








Tantangan Menjadi Master KomputerBelajar Komputer hanya di asianbrilliant.com belajar komputer via online.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengertian Joomla Dan Kelebihannya
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/09/pengertian-joomla-dan-kelebihannya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar