Minggu, 31 Agustus 2014

Belajar Komputer Cepat Tanpa Bantuan Orang Lain

kursus komputer
Belajar Komputer Cepat
Belajar komputer dapat dilakukan dengan cepat bahkan tanpa bantuan orang lain. Namun sebelumnya, Anda harus memahami Pengertian Komputer dan teori tentang komputer. Komputer dalam bahasa latin memiliki arti menghitung yang pada awalnya digunakan untuk alat hitung. Tetapi karena pengetahuan dan teknologi yang semakin berkembang, maka komputer digunakan untuk berbagai hal. Belajar Komputer dengan cepat dapat diawali dengan mengenal dan memahami sistem komputer.

Secara umum, alur cara kerja sistem biologis manusia dan sistem komputer sama persis, yaitu memasukkan data (Input), analisis dan pelaksanaan (Processing) dan hasil (Output).
Panca idera adalah alat-alat yang berfungsi untuk menginput data, sistem syaraf pusat (otak) adalah alat untuk memprosesnya, dan organ-organ tubuh seperti tangan dan kaki adalah alat-alat untuk outputnya. Ketika kita sedang akan melakukan sesuatu misalnya mengetik (Input), otak akan merespon keinginan itu (Processing), mengaktifkan “cara mengetik” yang telah tertanam di dalam otak yang sebelumnya diperoleh dari proses belajar dan latihan, kemudian mengirimkan perintah kepada jari-jari untuk bergerak sesuai dengan keinginan kita (Output) melalui alur-alur syaraf.

Demikian juga halnya dengan komputer.
Chip CPU, Modul Memori RAM (Random Access Memory), chip North Bridge, chip South Bridge, Bus dan  Harddisk merupakan bagian-bagian dari otak komputer yang berfungsi untuk menganalisis dan melaksanakan perintah kita dalam bentuk bahasa pemograman yang dimengerti oleh komputer, melalui alat-alat input seperti keyboard dan mouse. Sedangkan layar (display), speaker, printer dll. adalah alat-alat untuk mewujudkan perintah kita.

Segala sesuatu hal harus dipelajari dari bagian yang paling dasar. Mungkin sebelum lebih mendalami belajar komputer dengan cepat, Anda harus Belajar Instal Komputer terlebih dahulu. Belajar instal komputer sama pentingnya dengan belajar cepat komputer. Maka semuanya harus dilakukan dengan porsi yang sama dan seimbang 

 Jika Anda sudah dapat mengerti fungsi dan penggunaan fitur-fitur yang ada pada komputer, otomatis seluruh pekerjaan dapat diselesaikan secara mudah, efisien, dan praktis.


Tantangan Menjadi Master KomputerBelajar Komputer hanya di asianbrilliant.com belajar komputer via online.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Belajar Komputer Cepat Tanpa Bantuan Orang Lain
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/08/belajar-komputer-dapat-dilakukan-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar