File PDF |
Microsoft adalah Perusahaan besar yang membuat microsoft office, dimana Produk tersebut sangat membantu kita dalam urusan pengolah data. Tampaknya microsoft sangat mengutamakan kemudahan pengguna office yang ingin menyimpan file word ke pdf dengan menyediakan Add ini yang di khususkan untuk menyimpan menjadi format pdf.
cara membuat file PDF dengan menggunakan Microsoft Word 2013. Dan berikut ini cara-caranya untuk membuat file PDF:
- Buka Aplikasi Microsoft Word anda, buat dokumen baru. Kemudian tulis artikel atau dokumen yang ingin anda buat menjadi PDF.
- Setelah selesai, pilih menu File di bagian atas kemudian pilih Save atau Save As. Lalu pilih Computer dan akan muncul form baru untuk menyimpan file dokumen Anda. Sebelum menyimpan tentukan dulu Save as type nya menjadi PDF (*.pdf) karena secara default Save as type file yang dipilih adalah Word Document(.docx). Lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya:
Mengubah File |
- File dokumen dengan format PDF sudah berhasil anda buat dan siap untuk dibagikan kepada orang lain.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
Judul: CARA MUDAH BUAT FILE PDF DARI MS. WORD
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tips-triks-ilmu-komputer.blogspot.com/2014/10/cara-mudah-buat-file-pdf-dari-ms-word.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Anda Ingin Kursus Mastering Komputer ?
KLIK DISINI
0 komentar:
Posting Komentar